Selamat bertemu lagi semuanya! Masihkah ada yang ingat dengan saya? Saya Eris, pemilik blog eriskusnadi.wordpress.com. Dulu saya sering posting konten yang berkaitan dengan bidang Teknik Industri (Industrial Engineering). Dan… kemudian saya punya pekerjaan, punya keluarga, dan kesibukan lainnya sehingga tidak sempat nulis di blog ini.

Sore ini 30 Desember 2018, saya mencoba membuka kembali lembaran-lembaran blog ini. Terhitung sudah 6 tahun 8 hari sejak posting terakhir dibuat (22 Desember 2012), saya tidak aktif ngeblog. Waktu yang cukup lama, ilustrasikan saja seorang bayi di 2012 sekarang sudah mau masuk SD, atau anak anda yang dulu masih kelas 1 SD sekarang sudah mau masuk SMP. Sepanjang 6 tahun ada banyak komentar teman-teman yang masuk di blog ini, mohon maaf jika saya tidak menyempatkan diri untuk membalas komentar-komentar tersebut.

Mengawali tahun 2019, saya mencoba nulis lagi disini. Mungkin tidak akan banyak yang akan saya tulis karena menyesuaikan waktu untuk pekerjaan dan keluarga. Rencananya sih 1 minggu ke depan mau review dulu: update profil, check hyperlink, check tools WordPress terbaru, ganti tema, dsb.

Sebelum ada perubahan di blog ini, saya screenshot dulu blog ini (untuk kenangan). Nama temanya Elegant Grunge, ada saran ganti tema apa?

blog_eris

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.